Sosbud

Jumat Barokah Sambut HUT Korlantas Ke-67, Satlantas Polres Meranti Bagikan Puluhan Nasi Bungkus

MERANTI - Personel Satuan Lalulintas (Satlantas Polres Kepulauan Meranti, Jumat (16/9/2022) siang, membagikan puluhan nasi bungkus melalui kegiatan Jumat Barokah dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas ke-67 Bhayangkara.

Sebanyak 60 nasi bungkus beserta air mineral itu dibagikan kepada para jemaah salat Jumat di Masjid Al Falah, Jalan Mesjid Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi.

Kegiatan Jumat Barokah dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 yang bertema "Polantas yang Presisi, Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju" tersebut dipimpin oleh Kasatlantas AKP Boy Setiawan SAP MSi dengan didampingi sebanyak 9 personelnya.

"Alhamdulillah, dalam rangka menyambut peringatan hari Lalu Lintas ke-67 tahun ini, kita melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan nasi dan air mineral sebanyak 60 bungkus. Ini bentuk rasa syukur dan perhatian kita terhadap para jemaah di masjid tersebut," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kasatlantas AKP Boy Setiawan, usai giat.

Melalui momentum itu, ia berharap dapat terjalin silaturahmi antara para jemaah masjid dengan Polri, khususnya Polantas (Polisi Lalulintas) secara berkelanjutan.

Disamping, lanjutnya, kehadiran polisi akan selalu dicintai masyarakat, serta public trust Polri (Polantas) dapat terus meningkat ditengah-tengah masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan giat itu silaturahmi kita dengan masyarakat dapat terjalin secara berlanjut. Sehingga, kehadiran polisi makin di cintai oleh masyarakat," ucapnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan