News

Tim Putri PGRI Kecamatan Rangsang Raih Juara 1 Bakiak Race

SELATPANJANG - Rabu ( 23/11/2022 ) merupakan hari keberuntungan bagi tim PGRI putri kecamatan rangsang, karena pada bakiak race yang diselenggarakan dalam Hari Guru Nasional ( HGN ) dan hari PGRI ke-77 yang digelar di halaman gedung LAM Kabupaten Kepulauan Meranti jalan dorak mereka berhasil menjuarai pertandingan.

Kemenangan tersebut tentu membahagiakan bagi keluarga besar PGRI Kecamatan Rangsang.Demikian yang disampaikan Khusaini.S.Pd.selaku ketua PGRI kecamatan rangsang.Alhamdulillah tim putri berhasil meraih juara 1,tentu hal ini dapat mengembirakan bagi kami keluarga besar PGRI kecamatan rangsang,tuturnya.

Pada babak final tim bakiak PGRI putri rangsang tampil dg baik mampu mengalahkan tim putri PGRI dari kecamatan rangsang barat dan kecamatan tebing tinggi,sehingga meraih juara 1.

Penontonpun dibuat berdecak kagum dengan kegesitan tim putri PGRI kecamatan rangsang. Pertandingan tersebut diikuti 9 PGRI kecamatan yang ada diKabupaten Kepulauan Meranti.

Ketua PGRI Kabupaten Kepulauan Meranti Alfian Husin.S.Pd yang dihubungi wartawan Riau Time melalui Via telepon berharap dengan bermacam pertandingan yg dilakukan ini dapat mempererat tali silaturahmi para guru-guru dikabupaten kepulauan meranti.

"kepada seluruh guru mari tingkatkan profisionalisme dan mampu meningkatkan mutu pendidikan dikabupaten kepulauan meranti yang sama-sama kita cintai ini,ungkapnya.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan