Sosbud

Mbah Suhemi dapat Bantuan Sembako dari Polsek Rangsang

MERANTI - Melalui program Jumat Berkah, Bhabinkamtibmas Sungai Gayung Kiri Polsek Rangsang, Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Briptu Anggi Irawan, Jumat (6/1/2023) sore, memberikan bantuan sosial kepada mbah Suhemi.

Terhadap warga kurang mampu yang beralamat di Jalan Utama RT 02 / RW 01 Desa Sungai Gayung Kiri tersebut, diberikan bantuan sembako berupa 5 kg beras, minyak goreng, 1 papan telur, kopi, gula, dan teh.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH mengatakan, program rutin Jumat Berkah merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan perhatian.

"Pembagian bantuan sosial itu sebagai wujud dari rasa kemanusiaan, saling menolong dan rasa peduli kepolisian terhadap masyarakat," ungkapnya, Sabtu (7/1/2023) pagi.

Pihaknya, kata Iptu AGD Simamora, akan terus berupaya membantu warga kurang mampu lainnya di wilayah hukum Polsek Rangsang.

"Ini salah satu bentuk kehadiran Polri, khususnya Polsek Rangsang bagi masyarakat. Tentunya ini menjadi bagian dari tugas mengayomi. Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup warga yang menerimanya," ucap Kapolsek.

Atas bantuan yang diberikan Bhabinkamtibmas itu, mbah Suhemi pun tak lupa berterima kasih kepada Polsek Rangsang.

"Alhamdulillah, ada rezeki dari pak polisi. Saya bersyukur dan mudah-mudahan berkah. Saya doakan sehat dan sukses selalu buat bapak-bapak dalam bertugas," ucapnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan