News

Berbagi Jumat Barokah, Warga Lansia di Tanjungharapan Ini dapat Bantuan dari Polsek Tebingtinggi

MERANTI - Polsek Tebingtinggi Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Jumat (10/3/2023) pagi, memberikan bantuan kepada salah seorang warga lanjut usia (lansia) di Tanjungharapan, Selatpanjang.

Kegiatan itu dipimpin Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Kota Bripka Hendiyanto SH, Kanit Binmas Bripka Romi S, Kanit Provos Bripka  Erry S, dan Kasi Pemerintahan Kelurahan Selatpanjang Kota Novi Amanda.

Kali ini, giliran Zainal (72 th), warga lansia yang bertempat tinggal di Jln Tanjungharapan, Gg Tumu Kelurahan Selatpanjang Kota, yang mendapat ukuran bantuan dari Kapolsek Tebingtinggi.

Adapun bantuan yang diberikan dalam kegiatan Polsek Tebingtinggi berbagi Jumat Barokah tersebut berupa sembako beras, telur dan minyak goreng.

"Giat rutin Jumat Barokah ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri (Polsek Tebingtinggi) untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama bagi yang kurang mampu," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan, Sabtu (11/3/2023) pagi.

Kapolsek berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat memenuhi kebutuhan hidup Zainal sekeluarga.

"Meski tidak seberapa banyak, namun inilah bentuk kepedulian kita bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi. Semoga bantuan itu bermanfaat bagi penerimanya," ucap Gunawan. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan