DPRD Meranti

Ketua DPRD Meranti Gelar Syukuran Sambut Ramadhan 1444 H

MERANTI - Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H Fauzi Hasan menggelar syukuran dan silaturahmi dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, Rabu (15/3/2023) malam di halaman rumah dinas Ketua DPRD.

Acara dihadiri sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti dan pegawai di sekretariat, Wakil Bupati AKBP Purn H Asmar, Wakapolres Kompol Robet Arizal, para OPD, Danramil, dan masyarakat setempat.

Ketua DPRD Meranti Fauzi Hasan dalam sambutannya mengatakan menyambut bulan suci Ramadan memohon maaf jika ada versi tersirat kata sesalah langkah dalam tutur bahasa maupun dalam tindakan sebagai wakil rakyat di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Mudah-mudahan pada malam hari ini, kami dari DPRD mungkin dalam pelaksanaan dalam memegang amanah menjalankan amanah rakyat, banyak yang belum terlaksana, belum seperti yang diharapkan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ujarnya.

Fauzi juga memohon doa dan dukungan agar dapat menjalankan amanah dengan baik hingga sampai akhir jabatan .

"Insyaallah akhir jabatan kami hingga September 2024, mudah-mudahan kami diberi kekuatan dalam menjalankan amanah yang kami emban," ungkapnya.

Dia menjelaskan jika acara tersebut dalam rangka silaturahmi menyambut bulan suci Ramadan dan mendoakan agar diberi kekuatan dan kesehatan untuk menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan tahun ini.

Acara juga diisi dengan santunan pada anak anak yatim piatu yang diserahkan langsung oleh Ketua DPRD dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan