Pemkab Bengkalis

Bupati Bengkalis Kasmarni Buka Expo Ekonomi Kreatif

Bengkalis - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso membuka Expo Ekonomi Kreatif Pesona Bermasa 2023, Kamis, 16 Maret 2023 di halaman Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Pembukaan Expo ekraf tersebut ditandai dengan penyerahan cenderamata miniatur gambus dari Kepala Desa Meskom Usman dan pengguntingan pita.

Expo Ekonomi Kreatif sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Musrenbang Kolaborasi dan Wisma Daerah Sebagai Rumah Aspirasi tersebut yang ditaja Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis berkolaborasi bersama Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs).

Bupati Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis  Bagus Santoso berharap ekraf pesona Bermasa mampu memberikan dampak yang besar kepada masyarakat yang terlibat pada industri pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Kami berharap, expo yang dilaksanakan dapat menjadi sarana untuk membangun sinergi dalam menyukseskan berbagai program pembangunan, khususnya dalam memajukan serta mengembangkan ekonomi kreatif yang ada di negeri junjungan" ujar Kasmarni.

Saat ini produk dan pelaku ekonomi keratif tambah Kasmarni sudah mulai berkembang pesat di negeri ini, pelaku usaha ekonomi kreatif juga telah berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan dunia usaha serta siap bersaing baik dari sisi produk maupun kualitas.(Inf)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan