Hukrim

Tiga Kawanan Jambret Terjungkal Ditendang Mahasiswi Riau

PEKANBARU - Tiga kawanan jambret terjungkal alias terjatuh terlungkup, lantaran korbannya seorang mahasiswi di Riau, berinisial UK (24 tahun) melakukan perlawanan dengan menendang bagian belakang sepeda motor ketika penjahat itu hendak kabur.

Kasus ini terjadi Selasa (8/5/2018) malam di Jalan Mekar Sari, depan Kantor PMI, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kota Pekanbaru.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, kepada wartawan mengatakan,
saat itu kejadian sedang berdiri seorang diri di depan PMI, sambil memainkan handphone di tangannya.

Tiba-tiba muncul tiga lelaki bonceng tiga menggunakan sepeda motor Jupiter Z warna orange menghampiri mahasiswi ini. Begitu dekat dengan korbannya, lelaki yang dibonceng di bagian tengah langsung saja
merampas handphone dari genggaman UK.

UK spontan menendang bagian belakang sepeda motor kawanan jambret yang hendak kabur. Sekali tendang saja pegendara sepeda motor oleng dan terjungkal.

Naas bagi seorang jambret, di tengah kawannya berhasil kabur dengan sepeda motor, dia tak mampu berbuat banyak. Menyusul teriakkan UK mengundang warga dan berhasil menangkapnya.

“Satu di antara tersangka berhasil diamankan, duanya lagi berhasil kabur denyan membawa handphone korban. Kerugian yang dialaminya korban sekitar Rp2.300.000,” ucap Budhia.(rk)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan