News

Wabup Said Hasyim Buka Bersama Dengan Masyarakat Meranti di Pekanbaru

PEKANBARU - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti bersama dengan masyarakat Meranti mengadakan buka puasa bersama di Ballroom Hotel Furaya, Pekanbaru, pada Sabtu (2/6/2018) malam.

Kegiatan ini ditaja oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat Kepulauan Meranti yang berdomisili di Kota Pekanbaru. 

Tampak hadir dalam acara ini tokoh masyarakat Wan Abu Bakar, Ahmad Baybas, M Diah yang merupakan Kakanwil Menkumham Perwakilan Provinsi Riau yang merupakan putra Meranti dan juga pejabat Meranti, Sekretaris Daerah, pejabat eselon II dan III serta lainnya.

Dalam Kesempatan itu, Wan Abu Bakar menyampaikan terima kasih kepada Pemda Meranti yang telah mengadakan acara buka bersama ini,  beliau berharap dengan adanya acara ini dapat lebih mempererat silahturahmi. 

Sebelum menyampaikan kata sambutannya Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti membuka acara dengan menyantuni anak yatim.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim menyampaikan rasa syukur dengan terselenggaranya acara buka bersama ini. Beliau juga berharap dengan acara ini dapat lebih mempererat silahturahmi dengan masyarakat Meranti yang ada di Pekanbaru. 

Beliau juga menyampaikan progres yang telah dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti seperti dibuka nya jalan-jalan yang akan membuka akses dan penghubung pulau yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Beliau juga menyampaikan terima kasih akan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti terutama yang ada di Pekanbaru yang telah bersama memperhatikan dan mendukung program yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. (rls/rtm3)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan