Riau

6 Daerah di Riau Berpotensi Hujan Petir dan Angin Kencang

PEKANBARU - Potensi hujan ringan hingga sedang disertai dengan petir dan angin kencang diperkirakan akan terjadi nanti malam di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Rokan Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Bengkalis dan Kota Dumai.

Sedangkan Pekanbaru diperkirakan hanya akan ada turun hujan ringan bersifat lokal, pagi ini. Termasuk Kampar, Kuansing dan Indragiri Hilir. Namun secara umum cuaca terjadi cerah berawan.

"Untuk Pekanbaru cuma hujan ringan bersifat lokal, pagi dan dini hari nanti," kata Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru Sukisno melalui rilis prakiraan cuaca, Kamis (26/7/18).

Ada pun untuk siang nanti, potensi hujan ringan masih akan terjadi. Terutama di Rokan Hilir, Rokan Hulu, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu serta Kepulauan Meranti. Hujan ringan ini masih berlanjut pada dini hari, terutama Pekanbaru, Bengkalis, Kampar,Kuantan Singingi.

Bersamaan dengan ini pula, BMKG juga merilis hotspot yang terdeteksi di Riau sebanyak 3 titik. Semuanya terdapat di Rokan Hilir. Sementara untuk Sumatera secara umum, hotspot juga terdapat di Sumatera Utara 1 titik,  Bangka Belitung 1 titik.(mcr)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan