News

Rangsang Akan Peringati Hari Jadi ke-23

Ket foto : rapat jelang peringatan Hari Jadi ke-23 Kecamatan Rangsang. (Foto Adex Bakri wartawan Riautime.com Tanjung Samak)

RANGSANG - 4 September 2018, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, genap berusia 23 tahun.

Jelang itu tiba, Camat Rangsang Tunjiarto MPd, melaksanakan rapat bersama unsur terkait, Selasa (21/8) di Gedung Nusantara Rangsang.

Tampak hadir dalam rapat, Kapolsek Rangsang Iptu Budi Pramana, Kades se Kecamatan Rangsang, Kepala UPT Kesehatan dr. Prima Wulandari, Ketua PGRI Kamal SAg, dan pemuka masyarakat.

Pada peringatan hari jadi ke-23 nantinya, Pemerintah Kecamatan Rangsang akan menghadirkan mantan-mantan Camat yang telah berjasa terhadap Kecamatan Rangsang.

Camat Tunjiarto juga mengingatkan kepada ASN dan honorer, bahwa tanpa terbentuknya Kecamatan Rangsang mungkin semua ASN dan Honorer di Rangsang tidak dapat bekerja di masing-masing instansi pemerintahan.

"Untuk itu mari kita semua untuk mengingat waktu terbentuknya kecamatan ini," ungkapnya.

Sementara Kapolsek Rangsang, Iptu H Budi Pramana, mengharapkan kegiatan yang melibatkan pihak pengaman seperti kepolisian, Banser, Pol PP, bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

Dihimpun RiauTime.com, adapun nama-nama camat yang pernah bertugas di Kecamatan Rangsang diantaranya:
1. Ali Hanafi
2. Hamid
3. Rojito
4. Azman
5. Jalal
6. Jamal
7. Sudarwito
8. Khairul Amri
9. Janevi Meza
10. Joko Selamat
11. Mulyadi
12.Tunjiarto

Setelah dihubungi, masing-masing mantan Camat Rangsang sangat menyambut gembira kegiatan yang akan dilaksanakan Camat Tujiarto.

Selanjutnya, Camat meminta kepada masyarakat Rangsang untuk mendoakan Camat Rangsang pertama yakni Ali Hanafi yang sedang dirawat di RS Pekanbaru.

Berbagai acara akan dilaksanakan pada peringatan Hari Jadi Kecamatan Rangsang ke-23, seperti Wayang Kulit semalam suntuk, jalan santai, hiburan rakyat, dzikrul qhofilin, apel hari jadi, hingga malam nostalgia masyarakat bersama mantan Camat Rangsang.(adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan