News

Diikuti 15 Peserta, Berikut Pemenang Lomba Logo dan Tema Hari Jadi Rangsang ke-23

Ket foto : Logo Hari Jadi Kecamatan Rangsang ke-23. (Foto Adex Bakri wartawan Riautime.com Tanjung Samak)

TANJUNG SAMAK - Maksum Rois, Dosen Teknologi Politeknik Caltex Riau, dinyatakan sebagai pemenang lomba logo dan tema Hari Jadi Kecamatan Rangsang ke-23.

Sekcam Rangsang, Rayan Pribadi SH, mengatakan, logo yang diumumkan sebagai pemenang adalah logo yang memenuhi kreteria dari semua aspek, identitas kemelayuan, spirit, kombinasi warna, kepadanan design, deskripsi logo, serta aspek originalitas.

Rayan yang juga selaku Ketua Panitia Hari Jadi Kecamatan Rangsang ke-23, menyebutkan, lomba logo Hari Jadi Kecamatan Rangsang ke-23 diumumkan melalui media sosial. Terjaring sebanyak 15 peserta yang terdiri dari masyarakat Kecamatan Rangsang dan di luar Kecamatan Rangsang seperti Pekanbaru.

"Sudah kami putuskan dan kami launching," ungkap Rayan, Senin (27/8/2018).

Dengan dilauchingnya logo dan tema Hari Jadi Kacamatan Rangsang ke-23, Rayan berharap pihak-pihak yang ingin membuat ucapan Selamat Hari Jadi Kecamatan Rangsang mengupload di media sosial dan lainnya.

"Hari Jadi ke-23, namun ini pertama kali diadakan selama berdirinya Kecamatan Rangsang," ujarnya.

Selanjutnya Camat Rangsang Tunjiarto MPd, mengimbau kepada seluruh masyarakat Rangsang agar dapat menghadiri peringatan Hari Jadi Kecamatan Rangsang ke-23 pada 4 September 2018 mendatang.(adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan