Nasional

Mempesona, Teluk Jering Jadi Perhatian Nasional

PEKANBARU - Provinsi Riau terus menjadi sorotan dengan potensinya. Salah satu yang menarik perhatian saat ini adala potensi wisata Teluk Jering Kabupten Kampar. 

Hal ini terlihat dengan rencana berkunjungnya salah satu artis nasional Tyas Mirasih ke destinasi wisata Teluk Jering yang menjadi perbincangan positif beberapa waktu belakangan ini. Apresiasi itu diyakini dapat menjadi stimulan positif dalam menggelorakan potensi wisata yang sedang digandrungi masyarakat tersebut.   

Kepala Dinas Pariwisata Riau, Fahmizal Usman mengapresiasi hal tersebut. Menurutnya, hal tersebut juga karana dorongan Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Nasional terhadap pariwisata Riau yang sedang digalakkan saat ini. 

"Kita terus mempromosikan beragam potensi wisata lokal. Bahkan ditingkat nasional juga sudah mendapat perhatin. Misalnya jika tidak ada kendala, besok (minggu, red) Artis Nasional Tyas Mirasih juga alam mengunjungi destinasi Teluk Jering," paparnya, Kamis (30/8/2018). 

Dalam implementasinya, sebelum kedatangan Tyas Mirasih, pihak GenPI Nasional telah menyeleksi destinasi wisata secara nasional yang perlu stimulan untuk dikembangkan. Salah satu Teluk Jering, karena perkembangan wisata tersebut telah menarik perhatian dengan keistimewaannya.(mcr)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan