News

Angkut Anak Sekolah Seberangi Sungai, Polairud Inhil Kerahkan Kapal Patroli

INHIL - Sat Polairud Polres Inhil mengerahkan armada kapal patrolinya, untuk membantu pelajar SLTP dan SLTA dari Kampung Betuah Kelurahan Seberang Tembilahan menuju sekolahnya di Kota Tembilahan.

Para pelajar tersebut, ketika pagi hari harus menyeberangi Sungai Indragiri yang luas, yang tentunya cukup menyulitkan dan membutuhkan waktu.

Kasat Polairud Polres Inhil, AKP H Awaluddin Dalimunthe saat mengawasi anggotanya menurunkan para pelajar tersebut menjelaskan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk upaya aparat kepolisian berbaret biru itu dalam mengatasi kesulitan masyarakat di Negeri Seribu Parit yang dikelilingi oleh sungai dan lautan.

Upaya ini, lanjutnya, juga sebagai tindak lanjut dari perintah Kapolres AKBP Christian Rony, untuk melakukan inovasi dalam melayani masyarakat.

Para pelajar yang mendapat tumpangan dari kapal patroli Sat Polairud tersebut, tentunya sangat berterima kasih.

Sebelum melanjutkan perjalanan setelah turun dari kapal, tampak mereka mereka menyalami dan mencium tangan personel Sat Polairud, yang pagi itu bertugas menyeberangkan mereka.

Sesuai dengan semboyan "Arnavat Darpha Mahe" yang artinya "karena di laut kami bangga", Sat Polairud Polres Inhil akan terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat yang berada di perairan Kabupaten Inhil.(mcr)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan