Riau

Kampar Juara Umum MTQ Korpri Provinsi Riau

PEKANBARU - Prestasi demi prestasi terus diraih Kabupaten Kampar. Setelah putera terbaiknya, Aditya  menoreh prestasi Di tingkat nasional, saat ini prestasi Cemerlang diraih oleh Korpri yang merupakan organisasi para ASN. Korpri Kampar berhasil meraih  Juara umum pada MTQ Korpri tingkat Provinsi Riau.

Sekretaris Korpri Kabupaten Kampar yang juga ketua kafilah MTQ Korpri Kabupaten Kampar, Musnaini, S. Ag. M. Si kepada wartawan di Bangkinang mengatakan, bahwa kafilah MTQ Korpri Kabupaten Kampar berhasil meraih Juara umum pada MTQ Korpri tingkat Provinsi Riau.  Sebagai Juara umum, Korpri Kampar akan menjadi utusan Korpri Provinsi Riau untuk MTQ Korpri tingkat nasional pada November mendatang di Jakarta, ungkap Musnaini. 

Kepada wartawan Musnaini menjelaskan, bahwa MTQ Korpri tingkat Provinsi Riau memperlombakan 5 cabang, diantaranya  tilawah (Pa/Pi) tartil (Pa/Pi), hifzil qur'an (Pa/Pi), dakwah (Pa/Pi) Dan khattil  qur'an (Pa/Pi). Dari 5 Cabang perlombaan tersebut, Kampar mendapat peringkat Pertama pada cabang tartil putri atas nama Desmawati, dakwah putra atas nama  Dasril Amali, dan khattil Qur'an atas nama Zamzami serta peringkat Ketiga cabang tilawah putri atas nama Meri Nova Erlinda, ungkap Musnaini. 

Musnaini menjelaskan,  bahwa MTQ Korpri tingkat Provinsi Riau dilaksanakan pada Tanggal 02 s/d 07 September 2018 di hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.

MTQ Korpri tingkat Provinsi Riau dibuka langsung oleh Gubernur  Riau, Andi Rahman dan ditutup oleh Ketua KORPRI Provinsi Riau, Kasiaruddin, SH, ungkap Musnaini.(mcr)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan