Lingkungan

Sempena HUT Meranti, Sekda Intruksikan OPD Bersihkan Lingkungan Kantor dan Pasang Umbul-Umbul

MERANTI - Hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-10 Tahun 2018 tinggal menghitung hari untuk itu dapam rangka menyemarakan HUT Meranti ini Pemkab. Meranti melalu Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM, mengintruksikan seluruh Kepala OPD untuk membersihkan lingkungan kantor dan memasang umbul-umbul.

"Kita minta kepada seluruh Kepala OPD untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor dan memasang umbul-umbul, hal ini sesua dengan surat edaran Bupati Kepulauan Meranti beberapa waktu lalu," ujar Sekda Meranti, saat menjadi Pembina Apel dilngkungan Pemkab. Meranti, Senin (10/12/2018).

Menurut Sekda, HUT Meranti Ke-10 Tahun 2018 ini hendaknya dilaksanakan lebih semarak dari sebelumnya dengan digelarnya berbagai perlombaan dan hiburan masyarakat. Disamping menggelar berbagai kegiatan perlombaan dan lainnya kebersihan dan penataan lingkungan kantor yang menjadi pusat pelayanan publik menjadi hal yang penting dalam mensosialisasikan kepada masyarakat tentang budaya hidup bersih, sehingga dapat dicontoh dan diterapkan warga dilingkungannya masing-masing.

"Saya harapkan seluruh Kepala OPD dapat menjalankan hal ini dengan baik sesuai dengan surat edaran  Bupati yang telah diterima," pungkas Sekda H. Yulian Norwis. (rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan