Lingkungan

Sebelum Mengaktifkan 24 Jam, Pihak PLN Tanjung Samak Akan Melakukan Ujicoba

Camat Rangsang Tunjiarto

MERANTI - Menindak lanjuti pertemuan Camat Rangsang Tunjiarto,M.Pd dan ketua DPRD Kepulauan Meranti Fauzi Hasan SE dengan Maneger PLN Riau Kepri beberapa bulan yang lalu di Pekanbaru.

Pihak PLN melalui Kasub Tanjung Samak Sarnok menyampaikan PLN Tanjung Samak akan melakukan uji coba pada Senin 28 Januari 2019 sekitar pukul 17.00 WIB.

Manager PLN Selatpanjang melalui Sub Ranting Tanjung Samak Sarnok, menyampaikan dalam rangka untuk mengaktifkan 24 jam pihak PLN akan mengkaji semua pendukung diantaranya, BBM, jaringan dan mesin, agar waktu ditetapkan hidup 24 jam tidak ada kendala-kendala yang menghambat.

Camat Rangsang Tunjiarto M.Pd mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak PLN karna telah menanggapi keluhan-keluhan yang telah disampaikan kepada maneger wilayah Riau/Kepri tentang kebutuhan listrik di Kecamatan Rangsang.

Tunjiarto berharap kepada seluruh masyarakat Rangsang agar berhati -hati dalam penggunaan listrik dan memastikan jaringan instalasi rumah telah memenuhi standar PLN. 

"Jika instalasi rumah masyarakat masih meragukan dapat menghubungi pihak PLN/Biro instalasi," ujarnya.

Tunjoarto selaku Camat Rangsang mengatakan jika telah terelisasi hidup 24 jam ia akan melaksanakan syukuran karna telah betahun-tahun masyarakat mendambakan hidupnya listrik 24 jam itu. (Adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan