Riau

Varid Santana Resmi Mendaftar Sebagai Calon Kades Bokor

MERANTI - Varid Santana resmi mendaftar sebagai calon Kepala Desa (Kades) Bokor, Kecmatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Selasa (25/6/2019) sekitar pukul 11.15 WIB, bertempat di Kantor Desa Bokor Kecamatan Rangsang Barat.

Saat mendaftar, Varid didampingi Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kepulauan Meranti, Laskar Melayu Riau (LMR) dan para tim dari Varid Santana.

Varid Santana berharap pada Pilkades serentak 2019 mendatang jika dipercayai masyarakat Desa Bokor maka dia akan meneruskan program yang tertunda oleh kades yang telah lalu dalam hal ini bahwa Desa Bokor berpotensi sebagai objek wisata bahari dan kuliner.

Selain itu, Varid menyampaikan Pengembangan Desa Wisata Bokor bertujuan untuk mengoptimalkan potensi sekaligus menjaga kekayaan sumber daya yang ada di Desa Bokor untuk meraih kemakmuran bersama dengan menjadikan pariwisata sebagai leading sektor pembangunan dikarenakan pariwisata dapat berkembang manakala didukung oleh sektor-sektor lain, contoh nya pertanian dan ekonomi kreatif serta  tidak hanya menunggu dana desa tapi akan langsung jemput bola dipusat melalui beberapa relasi di DPRI dan Kementerian. 

"Untuk itu, saya mohon doa restu serta dukungan terkhusus orang tua-tua, Pemuda dan seluruh masyarakat Desa Bokor. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan bersama bisa terwujud," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Sapma PP Kepulauan Meranti Boby Iskandar atau yang lebih dikenal dengan panggilan Way Meranti mendukung penuh Varid sebagai  Calon Kades Bokor.

Way Meranti berharap bahwa Jika terpilih Varid bisa menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan keinginan masyarakat dan bisa meningkatkan PAD.

"Sehingga pembangunan desa tidak bergantung pada anggaran desa saja," pungkasnya. (red)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan