News

Jabat Plt Ketua Kosgoro Rohil, Afrizal : Kosgoro Bagian Golkar yang Tak Terpisahkan

ROHIL - Bakal Calon Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong hari ini resmi dilantik menjadi Pelaksana tugas Ketua Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong
Royong (Kosgoro) Rohil.

Mantan anggota DPRD Rohil periode 2014-2019 dari Partai Golkar ini bersama dengan Plt Ketua Kosgoro Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau dilantik langsung oleh ketua umum DPP Kosgoro Agung Laksono, di Pekanbaru, Sabtu (25/01).

Jabat Plt Kosgoro Rohil, Afrizal Sintong akan dibantu Sekretaris Afryudarman, Wakil Sekertaris I Fadhlul Rahman, Wakil Sekretaris II Ajisman, dan Bendahara Afrizon.

Dihubungi melalui WA pribadinya, Afrizal menyampaikan bahwa sebagai underbow Partai Golkar, Kosgoro merupakan bagian Golkar yang tidak terpisahkan saat suka maupun duka. 

"Kosgoro bersama Partai Golkar akan berjuang memberikan kontribusi terhadap arah pembangunan nasional," terang Afrizal yang akrab disapa Epi Sintong.

Menurutnya, dengan ditunjuk sebagai Plt Ketua Kosgoro Rohil, maka dalam waktu dekat ia akan melakukan komunikasi dengan berbagai pihak di Rohil agar segera terbentuk kepengurusan yang definitif.

“Saya akan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan berbagai pihak sehingga harapan kita secepatnya kepengurusan definitif Kosgoro kabupaten Rokan Hilir dapat terbentuk,” ujarnya. (Rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan