News

Potong Gaji, Fraksi Golkar DPRD Bengkalis Salurkan Disinfektan dan Alat Semprot

Ketua fraksi Golkar Bengkalis, Syahrial ST bersama Rahma Yenny saat mendistribusikan bantuan disinfektan dan alat semprot. (Foto: Istimewa)

BENGKALIS- Anggota DPRD Bengkalis dari fraksi Golkar memberlakukan pemotongan gaji untuk upaya pencegahan dan menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bengkalis. 

Kepada wartawan, Ketua fraksi Golkar DPRD Bengkalis Syahrial mengatakan, melalui penyisihan gaji yang dilakukan, hari ini fraksi Golkar telah menyalurkan disinfektan dan alat semprot ke seluruh dapil di Kabupaten Bengkalis.

"Pendistribusian kita lakukan ke semua dapil dan di koordinir oleh masing-masing anggota fraksi dengan terus melaporkan perkembangan masyarakat," katanya, Senin (30/3/2020) sore tadi.

Dijelaskan Syahrial, upaya ini merupakan bentuk sumbangsih seluruh anggota fraksi Golkar kepada masyarakat  dan membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

"Kami akan terus ambil bagian sampai virus ini mereda. Kedepan kita akan melihat kebutuhan apa yang nantinya akan kita siapkan terkait virus ini," tutupnya.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan