News

PDP Baru Warga Bengkalis Dirawat di RS Awal Bros

BENGKALIS Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri menjelaskan, sesuai informasi baru saja diterimanya dari Dinas Kesehatan (Dinkes), 1 PDP yang hari ini, Ahad, 19 April 2020, baru tercatat berinisial YY (54) tahun.

“Saat ini YY dirawat di RS Awal Bros Pekanbaru. Bukan di UPT Puskesmas Bengkalis sebagaimana kami sampaikan sebelumnya” ujar Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis ini, meluruskan informasi sebelumnya.

Dikatakan Johan, YY sesuai data dari Dinskes tersebut, YY tidak memiliki riwayat perjalanan ke negara atau daerah terjangkit. 

Lanjut Johan, YY tidak memiliki cacatan pernah kontak langsung dengan seseorang yang pulang dari negara atau daerah terjangkit.“Dalam riwayat perjalanan di data yang kami terima hanya dituliskan ‘post rawat di RSUD Bengkalis” terang Johan.

Masih mengutip data dari Dinkes tersebut, Johan menambahkan, YY masuk rumah sakit, Ahad, 12 April 2020.

YY merupakan penduduk Kecamatan Bengkalis. Pemeriksaan Swab pertama sudah diambil, namun hasilnya belum diketahui. 

“Kondisi YY saat ini, sesuai data tersebut, baik itu demam, batuk, sakit tenggorokan, pilek, maupun sesak napas, semuanya negatif. Sedangkan kondisi umum sedang” tutup Johan.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan