News

Setiap Hari Polisi Meranti Imbau Warga Soal Adaptasi Kebiasaan Baru

MERANTI - Dilakukan setiap hari. Pihak Kepolisian Polres Kepulauan Meranti rutin mengimbau masyarakat soal Adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal, terutama di tempat umum seperti Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang. 

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, melalui PS Paur Humas Polres Meranti Bripka Maxwel Dofriandi, kepada awak media mengatakan, ada beberapa poin yang disampaikan anggota di lapangan yakni, meminta agar para masyarakat atau penumpang jaga jarak 1-2 meter, memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun, serta mengimbau agar membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum.

"Seperti yang dilakukan oleh Sat Sabhara pada hari ini di Pelabuhan Tanjung Harapan. Mereka melaksanakan giat imbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 atau Adaptasi Kebiasaan Baru," kata Bripka Maxwel, Sabtu (8/8/2020).

Dengan imbauan tersebut, masyarakat diharap tahu dan paham akan kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan dengan kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru.

"Kita harap seluruh masyarakat mendukung dan melaksanakan kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru sebagai kebiasaan sehari-hari dengan disiplin dan penuh kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri," ujarnya.

Untuk diketahui, kegiatan yang dilakukan oleh Sabhara Polres Meranti di Pelabuhan Tanjung Harapan pada Sabtu, dipimpin Kasat Sabhara AKP Ermanto SH, KBO Sabhara Ipda Iskandar Nopianto, didampingi Anggota Bripda Yusuf Budiarto, Bripda Thomas Bangun, Bripda Yohanes Janter dan Bripda Ibnu Maulana Bahari. (rls/hms polres)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan