News

Polres Kepulauan Meranti Gelar Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kapolres

MERANTI - Polres Kepulauan Meranti, gelar acara ramah tamah dan pisah sambut Kapolres dari AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH ke AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito H SIK. Kegiatan berlangsung di Ballroom Grand Meranti, Selasa (19/8/2020) malam.

Hadir Bupati Kepulauan Meranti Drs. H Irwan Nasir MSi, Kajari Budi Raharjo Sekda Meranti Bambang, Wakapolres Kompol Nipwin Bonar, Danramil 03 Bengkalis Mayor Inf  Bismi Tambunan Ketua MUI Mustafa Semua unsur Pejabat Polres dan Forkompinda Meranti.

Sebelum acara dimulai, terlebih dahulu dilakukan pemutaran video singkat Kapolres Kepulauan Meranti yang lama, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat.

"Saya menjabat Kapolres Kepulauan Meranti sudah 10 bulan 22 hari. Saya minta maaf kalau selama di Kabupaten Kepulauan Meranti banyak melakukan kesalahan, saya juga ucapkan terima kasih kepada Bupati, forkopimda, TNI, OPD, tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh lintas sektor yang telah mendukung saya dalam menjalankan tugas selaku Kapolres Kepulauan Meranti," ujarnya.

AKBP Taufiq mengaku syukur bisa berdinas di Polres Kepulauan Meranti. Banyak kesan dan kenangan, baik suka maupun duka dalam mengemban tugas dan selanjutnya pindah tugas ke Polres Rokan Hulu.

"Kesan yang masih saya ingat di Kabupaten Kepulauan Meranti ini ialah adanya kebersamaan, dan masyarkatnya mudah diajak kompromi dan semuanya enak dan tidak susah diajak kerja sama," tukasnya.

Sementara, AKBP Eko Wimpiyanto berharap dukungan Pemkab Kepulauan Meranti selama ia menjabat Kapolres di Kota Sagu.

"Mari bersama-sama kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kepulauan Meranti dan mewujudkan kabupaten yang lebih baik tentunya," ungkapnya.

AKBP Eko berharap, kerja sama PJU Polres Kepulauan Meranti untuk meningkatkan kinerja serta memajukan Polres Kepulauan Meranti di masyarakat.

Sementara itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Bupati Irwan mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, atas segala apa yang telah dilakukan selama menjabat di wilayah Kepulauan Meranti.

"Banyak telah dilakukan Polres Kepulauan Meranti sehingga keamanan di Kepulauan Meranti menjadi kondusif dan aman tanpa adanya gangguan yang berarti," kata Bupati Irwan.

Selanjutnya dia juga mengucapkan selamat datang serta bertugas di Kepulauan Meranti kepada AKBP Eko Wimpiyanto.  

"Mudah-mudahan apa yang telah dirintis oleh kapolres terdahulu agar diteruskan dengan lebih baik, serta mudah-mudahan kapolres baru dapat bekerja sama baik dengan Pemkab Kepulauan Meranti," harapnya. (rls/hms polres meranti)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan