News

Animo Masyarakat Tinggi, Tim Esa Tambah Titik Kampanye

Ketua Tim Pemenangan ESA Mantab, Syahrial Basri ST, M.Si

BENGKALIS– Ketua Tim Pemenangan ESA Mantab, Syahrial Basri ST, M.Si menyampaikan permohonan maaf  terkait sulitnya membendung tingginya permintaan usulan titik pertemuan kampanye dialogis masyarakat untuk bertemu langsung dengan pasangan calon nomor urut 4, Indra Gunawan Eet-Syamsu Dalimunte.

Kendati demikian, Syahrial mengungkapkan rasa syukurnya terhadap keinginan masyarakat yang begitu antusias ingin bertemu langsung dengan pasangan calon Eet-Samda meskipun ada beberapa titik kampanye terjadi penundaan.

“Kami terus berupaya memprioritaskan untuk memenuhi semua titik usulan pertemuan tersebut. Kami sangat memaklumi karena ini merupakan bentuk tingginya animo pendukung ESA Mantab,” sebut Syahrial dihubungi melalui seluler baru-baru ini.

Untuk memenuhi tingginya permintaan masyarakat, tim ESA nantinya akan memaksimalkan hingga 12 titik pertemuan setiap harinya.

Sebelumnya, titik pertemuan setiap harinya berjumlah 8 titik dimulai dari pukul 09.00 pagi hingga 22.00 malam.

“Untuk itu kami juga sudah menyiapkan beberapa strategi bagaimana Engah–Samda dapat menyapa masyarakat secara langsung, sehingga itu nantinya dapat mengobati kerinduan yang ingin bertemu dengan Engah atau Samda secara langsung," ungkap Ketua Golkar Bengkalis ini.

Indra Gunawan Eet dan Syamsu Dalimunte merupakan salah satu kandidat pasangan calon di Pilkada Bengkalis yang diusung Partai Golkar dan Perindo.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan