News

Gelar Patroli Blue Light, Kapolsek: Situasi di Rangsang Barat Aman dan Terkendali

RANGSANG BARAT - Polsek Rangsang Barat Resor Kepulauan Meranti mengintensifkan patroli blue light. Patroli digelar di sejumlah titik di wilayah itu sebagai upaya mengantisipasi kriminalitas.

Kamis (22/10/2020) siang, patroli dilaksanakan Ka SPK III Polsek Rangsang Barat Briptu Elga Sinaga, bersama Banit Reskrim Bripka April Pakpahan, dengan menyasar BRI Link dan Kantor Panwascam di Desa Bantar. Dilanjutkan ke objek vital Pantai Motong Desa Permai.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, melalui Kapolsek Rangsang Barat IPTU JA Lubis SH MH, mengatakan, pelaksanaan patroli ini adalah langkah preventif dalam meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Rangsang Barat.

"Selama patroli dilaksanakan tidak ditemukan adanya kriminalitas. Situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," kata IPTU JA Lubis.

Dalam patroli, Personel Polsek Rangsang Barat memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Personil juga memberikan imbauan kepada masyarakat, apabila menemukan tindak kejahatan agar segera melaporkan kepada Polsek Rangsang Barat," jelas dia.

Kegiatan patroli blue light ini berakhir sekira pukul 10:30 Wib. (rtm/Hms Polres)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan