News

Kompak, Personel Gabungan Goro di Poskesdes Tanjung Peranap

TEBINGTINGGI BARAT - Personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Relawan melaksanakan gotong royong (goro) di Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) Tanjung Peranap, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti, Minggu (22/11/2020).

Goro berlangsung kurang lebih satu setengah jam, dimulai pukul 10.00 hingga 11.30 Wib. Mereka membersihkan seluruh ruangan dan lingkungan Poskesdes tersebut.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat IPTU AGD Simamora SH MH, mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk solidaritas TNI, Polri, Satpol PP, dan Relawan guna mencegah penyebaran Covid-19 dalam pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) di lingkungan pelayanan kesehatan Desa Tanjung Peranap.

"Menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat merupakan salah satu cara kita bersama melawan segala penyakit, termasuk Covid-19," kata Simamora.

Kapolsek mengimbau warga agar tidak panik, tapi tetap waspada dalam menghadapi situasi.

"Untuk bisa terhindar dari penularan Covid-19 tentunya kita dituntut untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. Pilihan terbaiknya, tetap di rumah dan hindari keramaian. Dan jika terpaksa keluar, agar menggunakan masker serta rajin mencuci tangan," pesannya. (rtm2)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan