Nasional

Silahturahmi ke Habib Syech, Kapolri Bicara Soal Penanganan Covid-19 dan Program Vaksinasi Nasional

JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melanjutkan kunjungan silahturahminya ke ulama-ulama. Kali ini, Sigit menyambangi Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021).

Pada kesempatan itu, Sigit membahas soal penanganan Covid-19 dan program vaksinasi skala nasional untuk memutus mata rantai virus corona di Indonesia. 

"Pemulihan Covid-19 berpengaruh terhadap pemulihan ekonomi, dan masih ada polarisasi yang masih ada di masyarakat semenjak Pilpres dan Pilkada," kata Sigit. 

Oleh sebab itu, Sigit berharap kepada Habib Syech agar membantu Pemerintah dan aparat kepolisian untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait dengan program tersebut. 

"Agar pesan yang diberikan oleh polisi bisa dibantu dengan bahasa ulama agar mudah diterima oleh umat," ujar Sigit. 

Sementara itu, Habib Syech menyambut baik maksud dan tujuan dari kedatangan Kapolri Sigit. Ia pun siap mendukung untuk menyukseskan seluruh program guna memutus mata rantai virus corona.

"Kami Ksemua bekerja sama dengan tujuan satu, masing masing mempunyai tugas yang ka.i kerjakan di negeri yang indah ini. Ayo kita sama-sama kerjasama sebaik-baiknya manusia menjadi manfaat manusia lain," ucapnya. *



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan