News

Tak Terima Diputus Pacar, Pria Penjaga Warkop di Rohil Gantung Diri

Korban gantung diri Juanda (kiri).

ROHIL - Seorang laki-laki ditemukan tergantung di pintu kamar, di Ruko atau Warung Kopi milik Erwin, di Jalan Poros Raja Bejamu, Kepenghuluan Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi, Rohil, Kamis (15/4/2021).

Korban bernama Juanda berumur 21 Tahun merupakan penjaga Warung Kopi (Warkop) milik Erwin. Korban tewas tergantung dengan tali nilon.  

Penemuan mayat korban gantung diri bermula saat teman korban Efendi menghubungi korban namun tidak diangkat. Kemudian Efendi langsung menuju ke Warung Kopi di tempat korban bekerja. 

Saat sampai di lokasi, Efendi langsung menuju ke kamar korban yang berada di lantai dua. Efendi menemukan Juanda sudah tergantung di pintu kamarnya. 

Efendi langsung pergi memanggil pemilik Warkop dan Penghulu Raja Bejamu Musfar. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Sinaboi oleh Penghulu Musfar melalui via Handphone. 

Selanjutnya korban dilakukan visum oleh pihak Puskesmas Sinaboi dan kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. 

Berdasarkan keterangan saksi I Efendi, korban sebelumnya menghubungi dirinya melalui media perpesanan dengan mengatakan bahwa korban tidak terima diputuskan pacarnya. 

Efendi melihat langsung isi chat korban dengan pacarnya yang bernama Vida dengan mengatakan, "maafkan aku ya, ini jalan terbaik. Kalau aku sudah tiada tolong datang kerumah aku ya Layat aku," ungkap korban kepada pacarnya. 

Sementara, Erwin pemilik Warkop menjelaskan bahwa korban bekerja sebagai pembuat kopi dan membersihkan Warung Kopi miliknya. Korban diketahui sudah bekerja selama tujuh bulan. Korban selama bekerja di Warung Kopi tinggal seorang diri dikamar yang terletak di lantai dua.

Kemudian berdasarkan hasil visum dari Puskesmas Kecamatan Sinaboi tidak ditemukan di seluruh tubuh korban adanya tanda-tanda kekerasan baik benda tajam maupun benda tumpul lainnya. (rls) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]l.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan