News

Perkuat Silaturahmi, Pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Se-Rohil Buka Puasa Bersama

Ketua DPD Partai NasDem Rohil Basiran Nur Efendi didampingi Wabup Rohil terpilih H Sulaiman dan Sekretaris Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau Jhony Charles berfoto bersama pengurus DPD dan DPC Partai NasDem se-Rohil usai pelaksanaan kegiatan silaturahmi da

BAGANSIAPIAPI - Pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Se-Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar buka puasa bersama di Sekretariat Partai NasDem Rohil, Bagansiapiapi, Senin (03/05/2021). Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturahmi pengurus dan konsolidasi partai. 

Diantara yang hadir, Ketua DPD Partai NasDem Rohil Basiran Nur Efendi, Wakil Bupati Rohil terpilih H Sulaiman, Sekretaris Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau Jhony Charles, Anggota DPRD Rohil Partai NasDem, serta Ketua DPC Partai NasDem se-Rohil. 

Ketua DPD Partai NasDem Rohil Basiran Nur Efendi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi bersama pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Rohil sudah lama ingin dilaksanakan. 

"Pertama direncanakan sebelum Bulan Puasa tapi beralih pada pertengahan puasa dan akhirnya terlaksana pada hari ini," jelas Basiran. 

Ketua DPD Partai NasDem Rohil juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus partai yang hadir. Ia berharap kegiatan silaturahmi dapat terus terlaksana kedepan. 

Selanjutnya, Wakil Bupati (Wabup) Rohil terpilih H Sulaiman mengharapkan Partai NasDem sebagai Garda terdepan harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. 

"Semoga pandemi ini segera berlalu agar kita dapat beraktifitas seperti biasa. Mari kita berdoa bersama dan patuhi protokol kesehatan yang ada," ujar Wabup terpilih. 

Di masa kepemimpinannya nanti, Wabup terpilih H Sulaiman mengajak masyarakat agar bersama-sama mengawal proses pembangunan karena keberhasilan akan tercapai berkat keikhlasan dari perjuangan bersama. 

"Silahkan berikan kami saran dan kritik dalam memajukan negeri ini, Insya ALLAH kami akan selalu dekat dengan masyarakat, " ucapnya. 

Dalam keadaan APBD Rohil yang minim saat ini, pemerintah kedepan akan memfokuskan perbaikan akses jalan disetiap daerah. 

Sementara, Sekretaris Garda Pemuda Partai NasDem Provinsi Riau, Jhony Charles sangat menyambut baik kegiatan yang rutin dilaksanakan Ketua DPD Partai NasDem Rohil Basiran Nur Efendi setiap tahunnya. 

Ia sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD Partai NasDem Rohil. Dengan adanya silaturahmi, maka kekompakan akan semakin solid kedepannya. 

"Tujuan akhirnya adalah jumlah dewan legislatif bertambah dari 5 menjadi 10 atau 12 kursi. Kemudian untuk di Provinsi dari satu akan menjadi dua dan untuk di DPR RI Insya ALLAH sudah ada figurnya satu orang," kata Jhony Charles yang juga sebagai Ketua Saksi DPD Partai NasDem Rohil. 

Intinya, jelas JC sapaan akrabnya, Partai NasDem mengucapkan rasa syukur karena telah mengantar Bupati dan Wakil Bupati terpilih yaitu Afrizal Sintong dan H Sulaiman duduk menjadi orang nomor satu dan nomor dua di Kabupaten Rokan Hilir bersama partai pengusung PKB dan Berkarya. 

"Tiga partai pengusung ini kami harapkan dewannya dapat bertambah dua kali lipat," harap dia.

Sama seperti partai yang lain, Partai NasDem tetap menginginkan untuk Rohil yang lebih baik dengan caranya sendiri dengan lebih bekerja keras dan lebih memihak kaum wong cilik karena mayoritas pendukung Afrizal-H Sulaiman adalah wong cilik dalam istilah bahasa jawa. 

"Kegiatan ini harus tetap berlanjut ke depan dengan grafik yang lebih meningkat," harap Jhony Charles lagi. 

Berlanjut kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama DPD dan DPC Partai NasDem se-Rohil di isi ceramah agama oleh Ustadz Ibrahim Ahmad dari pengurus Pondok Pesantren Al-Asasiyyah. 

Ustadz Ibrahim mendoakan kegiatan yang dilaksanakan DPD Partai NasDem Rohil dapat membawa berkah dan mendapatkan pahala berlipat ganda. Apalagi koordinator kegiatan tersebut adalah Sekretaris Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau, Jhony Charles. 

Kemudian ia menjelaskan hal yang utama dilakukan di Bulan Suci Ramadhan adalah memperbanyak doa terutama sebelum berbuka puasa, dan pada saat malam Lailatul Qadar. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan