News

Jajaran Polres Bengkalis Imbau Pengguna Jasa Roro Terapkan Prokes

Bengkalis - Jajaran Polres Bengkalis turunkan tim beri himbauan Prokes kepada pengguna jasa Roro untuk penanganan covid-19 Kota Bengkalis dengan melakukan operasi disiplin protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian dan pasilitas umum  salah satunya di pelabuhan Roro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis. Senin (17/5/2021).

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.,SIK.,MT melalui AKP Bahu Purba.,SH menyampaikan giat ini guna memutus mata rantai Penularan virus corona dan penanganan penyebaran covid-19 pendisiplinan protokol kesehatan (prokes)" ucapnya.

"Operasi sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Hukum Polres Bengkalis." terang AKP Bahu Purba kepada riautime.com

Dikatanya ," Selain memberikan himbauan tentang bahaya covid-19, petugas juga mengingatkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M yaitu, memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

"Penggunaan masker adalah hal paling penting saat ini, karena kita semua tidak pernah tahu orang tanpa gejala pun bisa menjadi sumber penyebaran penyakit ketika kita di luar rumah.”tutup AKP Bahu Purba. (anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan