News

Kejar Target, Pemkab Kepulauan Meranti Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 untuk ASN dan Honorer

Vaksinasi massal Covid-19 untuk ASN dan honorer

MERANTI - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti komit mengejar taget vaksinasi Covid-19 untuk mensukseskan program Nasional sesuai dengan Instruksi Presiden RI Joko Widodo, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menekan angka kematian akibat terpapar Covid-19 di Kepulauan Meranti.

seperti yang saat ini dilakukan dengan menggelar Vaksinasi masal Covid-19 kepada ASN dan Honorer dilingkungan Pemkab. Meranti yang belum melakukan Vaksinasi, bertempat di Aula Kantor Bupati Meranti, Rabu (16/6/2021).

Seperti diketahui, Pemerintah Pusat telah menyalurkan Vaksin Covid-19 untuk wilayah Kabupaten Kep. Meranti sebanyak 17.120 Dosis, dari jumlah itu sebagian besar Dosis telah berhasil disuntikan kepada warga yang dimulai dari Tenaga Kesehatan dilanjutkan Guru, TNI/Polri, ASN dan warga umum (usia 18-59 serta Manula). Kini Vaksinasi akan dilakukan kepada ASN dan Honorer yang belum sempat melakukan Vaksinasi dengan berbagai alasan.

Bupati H.M Adil, berpesan kepada Tim Gugus Tugas untuk terus mengawal pelaksanaan Vaksinasi diwilayahnya. Selain melakukan pelayanan di Puskesmas Gugus Tugas juga diminta untuk mendatangi rumah-rumah warga yang belum melaksanakan Vaksinasi agar nantinya target Vaksinasi yang diamanatkan Presiden kepada seluruh Kepala Daerah di Indonesia khususnya Kepulauan Meranti dapat tercapai.

Tak lupa Bupati H.M Adil terus mengingatkan kepada seluruh warga Meranti untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan secara konsisten dengan melaksanakan gerakan 5 M yakni Memakai masker, Mencuci Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas.

Sekedar informasi Pelaksanaan Pemberian Vaksin Covid 19 bagi ASN/Honorer dilingkungan Setda Kep. Meranti, dilakukan oleh UPT. Puskesmas Alah Air. (nur) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan