News

Milad DMI Rohil Ke-49, Basiran : Semoga Bermanfaat Untuk Kemaslahatan Orang Banyak

Basiran Nur Efendi saat memberikan sambutan pada peringatan Milad DMI Rohil ke-49.

ROHIL - Penasehat Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Basiran Nur Efendi hadir pada peringatan Milad DMI Rohil ke-49 yang diperingati dengan menggelar doa bersama di Sekretariat DMI Jalan Perwira, Bagansiapiapi, Selasa (22/6/2021).

Turut hadir Ketua PD DMI Rohil H Wazirwan Yunus bersama Sekretaris Ahmad Saefi Shodri dan penasehat M Nur Hidayat, kemudian perwakilan Kemenag Rohil, beberapa Ormas Islam lainnya, serta Ketua DPC DMI Kecamatan Bangko, Sinaboi dan Palika. 

Meskipun sibuk dengan berbagai rangkaian kegiatan, Basiran yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Rohil tetap menyempatkan untuk hadir. 

Dalam sambutannya, Basiran Nur Efendi mengucapkan selamat Milad DMI Rohil ke-49, 22 Juni 1972 - 22 Juni 2021. Menurutnya, giat pengurus DMI Rohil yang sekarang sangat nampak. 

"Semoga diusia ke-49 ini cita-cita DMI Rohil dapat tercapai yaitu agar bermanfaat untuk kemaslahatan orang banyak," ungkapnya.

Berkecimpung di DMI, Wakil Rakyat dari Partai NasDem Rohil ini menyebutkan ingin bersama-sama belajar. Jika kehadirannya tidak membawa manfaat, Basiran mengatakan bersedia untuk mengundurkan diri. 

"Saya orangnya fer-fer saja, jika memang ada apa-apa silahkan kasih tau saya langsung, dan saya akan menerima dengan senang hati," ucapnya. 

Diakui Basiran, memang dirinya sudah lama tidak berkumpul dengan pengurus DMI Rohil karena belum ada waktu yang pas. Maka pada peringatan Milad DMI ke-49, Basiran menyempatkan hadir bersama pengurus DMI lainnya. 

"Semoga DMI Rohil menjadi lebih baik dan saya siap memberikan kontribusi untuk kemajuan DMI," pungkasnya. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan