News

Mulai Dibangun, Wakil Bupati Letakan Batu Pertama Mushola Al-Haq Kejari Rohil

Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS, MH melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al-Haq Kejari Rohil.

BAGANSIAPIAPI - Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al-Haq di areal kawasan Kejari Rohil, Bagansiapiapi, Kamis (8/7/2021).

Peletakan batu pertama dilakukan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS, MH didampingi Kajari Yuliarni Appy SH, MH juga dihadiri Ketua DPRD Maston, Wakil Ketua Hamzah SHi, MM, Sekda M Job Kurniawan, para kepala OPD dan pimpinan instansi lainnya. 

Wakil Bupati mengapresiasi pembangunan mushola di lingkungan Kejari Rohil yang memiliki konsep transparan, ide Kejari Rohil. 

"Saya merasa bangga kepada Kejari Rohil dan jajaran, semoga mushola ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya," ungkap Sulaiman. 

Sementara itu, Kajari Yuliarni mengucapkan terima kasih kepada Pemda Rohil atas dukungan pembangunan mushola yang sudah lama tidak dimiliki Kejari sejak tahun 2012. 

"Ini merupakan satu kebanggaan buat kami, alhamdulillah pembangunan Mushola Al-Haq berkat support pemerintah setempat. Terima kasih Pak Wakil yang berkenan hadir," ucap Kajari.

Ia berharap dengan adanya mushola dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan para pegawai Kejari Rohil dan juga masyarakat pencari keadilan yang datang.

"Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah daerah yang telah membantu dan mendukung Kejaksaan Negeri Rohil," sebut Kajari. 

Kajari juga berharap dukungan pemerintah kabupaten dan aparat penegak hukum lainnya agar bersama-sama membasmi Narkotika yang menjadi salah satu tindak pidana tertinggi di Rohil. 

"Sekarang Narkotika jenis sabu-sabu sudah mulai sampai ke anak-anak dan paling banyak dikonsumsi. Tindak pidana ini sudah diatur dalam Undang-Undang dengan ancaman 4-5 tahun penjara," kata Kajari. 

Berbarengan dengan itu, Kejari Rohil juga melakukan pemusnahan Barang Bukti dengan cara ditanam agar lebih ramah lingkungan. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan