News

Dilantik, Bupati Harap LLMB Rohil Bisa Jaga Marwah di Negeri Sendiri

Bupati Rohil Afrizal Sintong bersama Wakil Bupati H Sulaiman hadir di pelantikan LLMB Rohil.

ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong bersama Wakil Bupati H Sulaiman hadir di pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) se Rohil masa jabatan 2021-2026 di Gedung H Misran Rais, Sabtu (7/8/2021).

Bupati Afrizal Sintong dalam sambutannya berharap pengurus LLMB Rohil yang baru dilantik bisa menjaga marwah menjadi tuan di negeri sendiri.

"Kami pemerintah daerah siap membantu LLMB bersinergi dalam kemajuan dan kesejahteraan masyarakat melayu di Rohil," ucap bupati.

Tak lupa, Afrizal Sintong juga mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD dan DPC LLMB se Rohil. "Semoga selalu bersinergi dan bekerjasama demi Rohil yang kita cintai ini," sebutnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Datuk Rosyadi berharap ke depan LLMB Rohil selalu berkesinambungan. "Mari kita maju bersama, merajuk kita tinggalkan, selalu bersinergi bersama Pemda Rohil," kata Rosyadi. 

Hadir dalam pelantikan itu, Panglima Besar DPP LLMB Riau Kepri Datuk Ismail Amir SH, MH serta beberapa Panglima Muda di Riau. (rls/rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan