Sudah Berjalan Dua Minggu

Belajar Tatap Muka di SDN 003 Bangko Berjalan Lancar

Wakil Bupati Rohil bersama rombongan berfoto bersama majelis guru SDN 003.

ROHIL - Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 003 Bagan Hulu, Kecamatan Bangko berjalan baik dan lancar serta dilengkapi fasilitas protokol kesehatan (prokes).

Hari ini, Kamis (9/9/2021) Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman melihat keadaan sekeliling lingkungan SDN 003 Bagan Hulu pasca pembelajaran tatap muka.

Saat itu, Wabup Rohil hadir didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan M Nur Hidayat beserta para Kabid. Mereka disambut oleh majelis guru SDN 003 yang dipimpin Kepsek Nofridawati Spd.

Wabup Sulaiman menginginkan pelaksanaan PTM di SDN 003 berjalan baik sampai seterusnya dengan tetap mentaati prokes seperti memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak. 

Sulaiman yang juga Alumni SDN 003 memberikan perhatian dengan akan memperbaiki fasilitas penunjang seperti pencahayaan lampu di sekolah. 

"Kami juga minta untuk tetap selalu menjaga kebersihan dan merapikan pepohonan yang ada di halaman depan sekolah" ungkapnya. 

Sementara Nofridawati menyatakan bahwa SDN 003 sangat siap untuk pelaksanaan PTM dengan fasilitas yang lengkap. 

"Kita sudah menyiapkan semua bukti fisik termasuk MoU untuk pelaksanaan PTM ini. Jadi apabila ada pemeriksaan kita sudah siap dan standby," ucapnya. 

Nofridawati mengatakan proses belajar tatap muka dilaksanakan selama tiga jam dengan jumlah siswa hanya 50 persen dari biasanya. 

"Jadi siswa belajarnya bergantian per tiga hari. Alhamdulillah dalam pelaksanaannya tidak ada halangan dan sudah berjalan selama dua minggu," jelasnya. 

Atas kunjungan wakil bupati, Kepala SDN 003 merasa sangat senang karena sebelumnya memang berencana ingin berjumpa namun akhirnya terwujud. 

"Kami kepada wakil bupati sudah menyampaikan keluhan-keluhan dan diharapkan sekolah kami ini menjadi prioritas," tutur Nofridawati. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan