News

Serbuan Vaksinasi di Bengkalis, TNI Siapkan 890 Dosis

Bengkalis - KODIM 0303 Bengkalis bersama Relawan Peduli Covid 19 Bengkalis dan Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis melaksanakan vaksinasi massal dengan tema “AYO SUKSESKAN kegiatan SERBUAN VAKSIN TNI” di wilayah Kodim 0303/Bengkalis. Guna untuk mempercepat pencapain target 70% di Kabupaten Bengkalis.

Dalam mendukung percepatan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) di wilayah Kodim 0303/Bengkalis di siapkan sebanyak 890 dosis dalam vaksinasi ini Sekitar 790 peserta untuk Vaksin dosis pertama dan 100 dosis untuk vaksi tahap kedua adalah pelajar serta sisanya masyarakat setempat. Kegiatan vaksinasi ini bertempat di Gedung Serba Guna Vihara Hok ann Kiong Jalan Diponegoro Kelurahan Kota Kecamatan Bengkalis, Sabtu (02/10/2021).

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto menerangkan kepada awak media, "Saat ini Pemkab Bengkalis baru mencapai 28% vaksinasi covid-19 untuk mencapai target pemerintah 70% Kodim 0303/Bengkalis terus lakukan upaya Vaksinasi covid-19 untuk masyarakat.

Dandim 0303/Bengkalis kembali ingatkan masyarakat bagi yang sudah di vaksin jangan pulak kendor dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan mengajukan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

"Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai di anjurkan oleh pemerintah dengan mengikuti 5M agar kita tidak terjangkit virus yang mematikan," terang Dandim 0303/Bengkalis.***

Laporan: Anang, Bengkalis



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan