News

Terkait Uang Saku Atlit, Henky: Kita Ingin Tertib Administrasi

Wakil Ketua III KONI Bengkalis, Henky Fransisco Nelwan.

BENGKALIS- KONI Kabupaten Bengkalis mengaku belum menyerahkan uang saku atlit Muaythai yang mengikuti PON XX Papua. Ini disebabkan karena adanya beberapa administrasi yang belum diselesaikan oleh Ketua Cabor Muaythai Bengkalis.

Hal tersebut seperti yang diutarakan Wakil Ketua III KONI Bengkalis, Henky Fransisco Nelwan kepada wartawan, Selasa (5/10/2021) malam. 

Henky mengatakan, KONI sama sekali tidak berniat untuk menahan uang tersebut. Namun menurutnya pihak Muaythai Bengkalis, terutama ketuanya harus menyelesaikan terlebih dahulu apa yang menjadi kewajibannya.

"Kita punya aturan. Apalagi ini menyangkuat uang negara yang harus jelas pertanggungjawabannya. Kita ingin tertib administrasi. Hingga kini dari Muaythai sendiri ada beberapa ADM yang belum diselesaikan dan kita masih menunggu," ungkapnya.

Dijelaskan Henky, selama ini KONI Bengkalis telah berupaya sekuat tenaga memenuhi kebutuhan semua cabor dan atlit. 

Ia menegaskan, KONI tidak pernah menahan uang tersebut karena dana tersebut telah tersedia. Pihak KONI hingga kini masih menunggu Cabor Muaythai untuk melengkapi administrasi.

"Kami sudah berupaya berkomunikasi dengan ketua Muaythai Bengkalis dan kemarin ketua Muaythai sendiri berjanji akan menyelesaikan setelah pulang dari Pekanbaru (usai acara pelepasan atlit), tetapi sampai sekarang belum ada kabar, itu yang menjadi pertanyaan kami" sesal Henky.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan