News

Diperayaan HUT Golkar Syahrial Sebut Optimis Menangkan Pemilu 2024

BENGKALIS- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Rayakan HUT Golkar ke 57 di Gedung Kantor DPD Golkar Bengkalis Jl.Antara No.5 Senggoro Bengkalis. Kegiatan berlangsung secara khidmat dan sederhana mengingat situasi pandemi. Bengkalis, Senin (25/10/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris DPD Golkar Provinsi Riau H.Indra Gunawan Eet,Ph.D,  Ketua DPD Golkar Bengkalis Syahrial,ST.,M.Si, Ketua Harian Ruby Handoko Alias Akok, Bendahara Ricky Valentino, Para Wakil Ketua Herman Muhayan, Fakhtiar Qadri, Afwan Affandi beserta jajaran pengurusan lainnya, sementara  Fraksi Golkar DPRD Bengkalis Al Azmi, Hendri, S.Ag, Rahma Yenny, kemudian para Pimpinan Kecamatan, AMPG dan KPPG Partai Golkar.

Ketua Pelaksana yang juga Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis Fakhtiar Qadri dalam laporannya menyampaikan bahwa rangkaian HUT Golkar 57 yang dilaksanakan oleh DPD II Golkar Bengkalis di mulai dengan Program Golkar Berbagi sempena HUT Golkar dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng,

"Mudahan dengan Perayaam HUT Golkar ini, Golkar Bengkalis menjadi pemenang dalam pemilu yang akan datang", Ujar pria akrap disapa tiar.

Kemudian Ketua DPD Golkar Bengkalis Syahrial, ST, M.S.i menyampaikan bahwa Golkar Bengkalis akan konsisten dan komitmen akan memenangkan Pemilu 2024. Langkah itu Hari ini Golkar Bengkalis melalui Fraksi Golkar DPRD Bengkalis pembuatan papan reklame yang mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Kemudian beberapa waktu lalu program Golkar Berbagi menyalurkan nasi kotak ke santri-santri di pondok pesantren dan selain itu Golkar Bengkalis sudah menyalurkan 600 kotak nasi melalui Golkar berbagi yang sudah menyasar buruh, pedagang kecil, tukang parkir, tukang bangunan, ojek, becak dan nelayan "Jelas Syahrial".

InsyaAllah pada periode kepengurusan kami akan terus melakukan kegiatan dimaksud dan kami juga akan melakukan program-program lainnya yang menyentuh masyarakat kecil dan bagi mereka yang mendapat musibah sesuai dengan kemampuan yang kami miliki.

Terakhir, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh undangan yang hadir baik langsung maupun secara zoom meeting, dan suport dari fraksi dan pengurus DPD Golkar Bengkalis yang mensukseskan HUT Golkar ke 57 pada tahun ini, Pungkas Syahrial

Kegiatan diawali dengan makan siang bersama, Diakhiri Pemotongan Tumpeng Oleh H.Indra Gunawan Eet Sempena perayaan HUT Golkar dan dilanjutkan bertakziah ke kediaman Alm.H.Mustapa Alwi Selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Bengkalis. Kegiatan Berlangsung dengan tetap mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan Covid-19.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan