News

Hataru 2021, DPUPR Bengkalis Taja Turnamen Volley Ball

Bengkalis - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bengkalis melaksanakan Kejuaraan Semi Open Turnamen Volly Ball se- Kecamatan Bengkalis - Bantan dalam rangka peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hataru) 2021.

Bupati Bengkalis Kasmari S. Sos, M.MP membuka secara resmi Open Turnamen Volly Ball tahun 2021 di dampingi Kadis PUPR Ardiansyah dan seluruh unsur Forkopimda Bengkalis, di Gedung Olahraga (GOR) Perkasa Alam Jalan Arif Rahman Bengkalis Kota, Senin (01/11/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis Kasmari sangat mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR dalam rangka menyambut Hataru tahun 2021, yang diberi tema percepatan pemulihan ekonomi melalui pelayanan tata ruang dan pertanahan yang profesional, sesuai dengan undang-undang nomor 11 tahun 2020.

"Kami atas nama Pemkab Bengkalis sangat mendukung kegiatan ini, diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit atlet yang berprestasi dan mengharumkan nama Negeri Junjungan ini," ucapnya

Semoga melalui turnamen ini kita dapat memperkuat persaudaraan, persatuan, dan adu bakat serta prestasi.

"Momentum turnamen Bola Volly ini hendaknya dapat memicu kita dan seluruh elemen masyarakat kabupaten Bengkalis dalam mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga", harapnya.

Selamat datang dan selamat bertanding kepada para atlet Volly Ball se Kecamatan Bengkalis - Bantan Kabupaten Bengkalis, tetap bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas, dan tetap mematuhi protokol kesehatan, tutup Bupati Bengkalis.

Selain itu Plt Kadis PUPR Bengkalis Ardiansyah saat di Wawancarai awak media menyampaikan bahwa Kegiatan hari ini merupakan kegiatan memperingati Hataru Nasional yang kita laksanakan saat ini.

"Kami melaksanakan kegiatan olahraga untuk mendorong kawan-kawan dari tata ruang bekerja lebih efektif karena tata ruang merupakan sebuah pintu masuk bagi investasi maupun pembangunan pembangunan yang ada di seluruh Indonesia terutama untuk di Kabupaten Bengkalis ini," ungkap Kadis PUPR Bengkalis.

"Mudah- mudahan turnamen ini berjalan lancar dan sukses sampai selesai nanti," harap Ardiansyah.

Sebelumnya Panitia pelaksana Semi Open Turnamen, Ratih Juliharti memaparkan tentang peningkatan kesadaran dan peran aktif masyarakat untuk mendorong melaksanakan kebijakan pemerintah Kabupaten Bengkalis di bidang penataan ruang, menumbuhkan generasi muda yang berprestasi di bidang olahraga khususnya cabang volly ball, serta untuk menjaring bakat-bakat atlet muda di kabupaten Bengkalis.

"Tema peringatan hari tata ruang nasional tahun 2021 ini adalah, Percepatan Pemulihan Ekonomi melalui pelayanan tata ruang dan pertahanan yang profesional," ujar Ratih Juliharti.

Adapun peserta turnamen Volly ball yang berdomisili di Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan terdiri dari 16 Tim Putra dan 15 Tim Putri, peraturan pertandingan mengacu pada standar internasional sesuai dengan keputusan (PBVSI) Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia sistem pertandingan menggunakan sistem gugur. ***

 

Anang


 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan