News

Gerai Vaksin Presisi Polres Meranti Sasar Pelajar

Polisi saat memberi pengarahan ke pelajar sebelum vaksin

MERANTI - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 serta meningkatkan Herd Immunity bagi pelajar, Tim Vaksinator Gerai Presisi Polres Kepulauan Meranti mendatangi sekolah-sekolah di Kecamatan Tebingtinggi untuk melakukan vaksinasi.

Seperti pada Jumat, (12/11/2021), Waka Polsek Tebingtinggi Ipda Iskandar Nopianto, bersama Bhabinkamtibmas Desa Banglas Barat, Briptu Rozi Permanda dan Banit Intelkam Polsek Tebingtinggi, Bripda Dimas Ade Setiawan melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di SMP Negeri 4 Tebingtinggi. 

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kapolsek Tebingtinggi, Iptu Aguslan SH yang disampaikan Waka Polsek Tebingtinggi, Iptu Iskandar Nopianto dalam pengarahannya kepada siswa di SMP N 4 Tebingtinggi terkait pentingnya vaksin.

"Pentingnya vaksin bagi kita supaya pandemi Covid-19 ini dapat berakhir di negeri kita Khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti," ujarnya.

Iskandar juga menyampaikan bahwasannya vaksin ke sekolah-sekolah ini merupakan program dari Kapolres AKBP Andi Yul.

"Melalui vaksinasi sudah terbukti mampu meminimalisir sebaran kasus selama ini maka saya mengajak siswa jangan ragu dan mari bersama berjuang menyelesaikan pandemi ini. Namun jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan dalam segala aktivitas, mudah-mudahan pandemi Covid-19 cepat berlalu," ungkapnya.

Untuk mencapai harapan tersebut pihaknya juga mengimbau semua pihak agar dapat selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas dalam setiap aktivitas. (nur)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan