News

PT Timah Tbk Realisasikan Bantuan Renovasi Masjid At-Taqwa

TOPANG –  PT Timah Tbk realisasikan bantuan untuk merenovasi Masjid At-Taqwa Desa Topang, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (24/11/2021) hari ini.

Bantuan ini sebagai upaya mempercepat penyelesaian renovasi Masjid At-Taqwa yang telah dibangun sejak puluhan tahun lalu. Yang mana selama ini renovasi hanya dari sumber swadaya masyarakat.

Pengurus Masjid At-Taqwa Desa Topang Syamsuharto, mengatakan bantuan dari PT Timah Tbk ini akan dimanfaatkan untuk pembelian keramik lantai dan beberapa kebutuhan lainnya. 

"Seperti kita tahu bahwa usia masjid ini sudah tua dan perlu perbaikan dan pembenahan makanya kita lakukan renovasi dengan cara bergotong royong dan swadaya masyarakat,” katanya.

Pihaknya bersyukur mendapat bantuan dari PT Timah Tbk untuk merenovasi Masjid ini, sehingga diharapkan dapat mempercepat pembangunan Masjid.  

“Syukur alhamdulillah ada bantuan dari perusahaan sehingga dapat mempercepat serta kebutuhan bahan dapat terpenuhi. Terimakasih yang tidak terhingga kepada PT Timah, semoga PT Timah dapat beroperasi terus serta diberikan hasil yang banyak,” ujarnya. 

Sementara itu Camat Rangsang Tunjiarto, menyebutkan PT Timah Tbk tidak henti-hentinya dalam membantu masyarakat melalui berbagai program. Dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk dapat meringankan beban warga. 

“PT Timah Tbk sangat membantu serta berkontribusi nyata untuk masyarakat melalui program kemitraan, bantuan sembako juga hewan kurban, belum lagi bantuan bantuan lainnya. Kami mengapresiasi perusahaan dan semoga sinergitas ini dapat terus berlanjut,” tutupnya. 

Bantuan dana ini diserahkan oleh Kepala Unit Produksi Kepri  dan Riau Tongga P. Situmorang kepada Pengurus Masjid Syamsuharto yang disaksikan Camat Rangsang Tunjiarto dan juga Pjs. Kades Topang Rubaidah serta Koordinator PPM Kepri dan Riau Eka Budhy Susanto. 

 

Penulis : Rudi Kurniawan



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan