News

Kapolres Rohil Pimpin Sertijab 2 Kapolsek

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto memimpin sertijab dua Kapolsek jajaran.

ROKAN HILIR - Polres Rokan Hilir menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua kapolsek. Proses sertijab dilaksanakan di halaman Mapolres Rokan Hilir, Kamis (25/11/2021) pagi. 

Sertijab dipimpin Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK dan dihadiri Waka Polres Rokan Hilir, Kompol Hotmartua Ambarita SIK MH, para kabag, kasat dan kapolsek jajaran.

Sementara pejabat yang disertijab yaitu Kapolsek Kubu, AKP Rudi Sudaryono S SIK MM kepada IPTU Sardianto, SE yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Pujud. 

Kemudian AKP Rudi Sudaryono S SIK, MM menempati jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Kampar Polda Riau. 

Selanjutnya, Kapolsek Simpang Kanan dari IPTU Angga Dewansyah STrk, MSi kepada IPDA Ferry Suyatma S.Sos yang sebelumnya menjabat PS Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Riau. 

Sedangkan jabatan baru IPTU Angga Dewansyah STrk, MSi adalah sebagai Paut SI STNK Subditregident Dirlantas Polda Riau.

Dalam amanatnya, Kapolres Rokan Hilir Nurhadi menyebutkan bahwa promosi jabatan merupakan hal biasa dilakukan di lingkungan institusi Polri.

Hal itu, jelasnya, bertujuan untuk memberikan refreshing terhadap personil agar Polri kedepan lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kepada para pejabat yang baru diharapkan agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas terutama yang berkaitan dengan masyarakat luas,” harap kapolres. 

Selain itu, AKBP Nurhadi meminta untuk mempersiapkan diri, fisik dan mental serta meningkatkan kewaspadaan dengan mengedepankan Polri yang humanis.

“Kepada seluruh personil untuk tetap meningkatkan disiplin dan tetap memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat secara mudah, tanggap atau progresif serta tidak diskriminatif. Tegakkan Hukum secara profesional dan objektif, transparan dan akuntabel,” tegasnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya atas dedikasi dan sumbangsih dalam memajukan organisasi Polres Rokan Hilir. 

“Semoga jabatan baru yang akan diemban dapat lebih memacu untuk berprestasi dalam pelaksanaan tugas. Untuk para pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya,” imbuhnya. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan