News

Kapolda Pimpin Langsung Press Release Pengungkapan 30 Kg Sabu di Bengkalis

Bengkalis - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. memimpin kegiatan press release terkait keberhasilan polres Bengkalis dalam mengungkap kasus narkotika jenis shabu-shabu ± 30 Kg  jaringan Internasional (Indonesia - Malaysia) yang digelar di halaman Mapolres Bengkalis jalan Pertani Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Jum'at (11/02/2022).

Irjen Pol M Iqbal menjelaskan,  tujuan kedatangnya di Kabupaten Bengkalis yang lebih dikenal negeri junjungan ini merupakan bentuk keseriusannya dalam memberantas peredaran narkoba tambah lagi wilayah hukum Polres Bengkalis merupakan pintu masuk peredaran narkoba jaringan internasional. jadi kami tidak main-main dalam memberantas narkoba," tegas Kapolda.

Jendral Bintang Dua ini juga memberi apresiasi kenerja Polres Bengkalis yang terus sukses dalam pengungkapan peredaran narkoba yang ada di kabupaten Bengkalis.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko dan jajaran nya yang terus menumpas peredaran narkoba di wilayahnya," ucapnya. 

Irjen Iqbal, mengaprisiasi kepada pemerintah Bengkalis yang terus mendukung pihak kepolisian dalam memberantas narkoba.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis dan jajarannya yang ikut mendukung kenerja polisi dalam membasmi peredaran narkoba khususnya kabupaten Bengkalis, semoga dengan kerjasama yang baik, kita semua dapat menjaga anak, cucu cicit kita dari bahayanya narkoba ini.” pungkasnya.

Dari pantauan media dilapangan turut hadir mendampingi Kapolda dalam kegiatan Press Release diantaranya Direktur Reserse Narkoba (Dirnarkoba) Polda Riau Kombes Pol Yos Guntur Yudi, Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Polda Riau, AKPB Wendry Purbiyantoro SH, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati, H. Bagus Santoso, Ketua DPRD Bengkalis, H. Khairul Umam Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, Bea dan Cukai Bengkalis dan Forkopimda.**

Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan