News

Wakil Ketua DPRD Meranti Iskandar Budiman Reses di Desa Banglas

MERANTI - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Iskandar Budiman SE melaksanakan reses di Gg Antara dan di Gg Amaliah Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, Senin (28/2/2022).

Dalam kegiatan itu, Iskandar Budiman tampak didampingi tenaga ahlinya Wiwin Fenendi, PK Golkar Kecamatan Tebing Tinggi Zaini, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Meranti H. Beny, juga dihadiri oleh Kepala Desa Banglas Zaid serta warga Banglas.

Yang menjadi topik serius dalam diskusi reses Iskandar Budiman bersama warga Banglas di Gg. Antara Banglas kali ini adalah yang menjadi keluhan masyarakat yang hadir salah satunya adalah terhadap penyakit masyarakat (Pekat) yaitu terhadap tingginya pengaruh penggunaan penyalahgunaan narkoba yang sangat memprihatinkan.

Dalam kondisi pengaruh penyalahgunaan narkoba saat ini, Iskandar berharap agar masyarakat terutama orang tua peduli untuk mengontrol anak – anaknya, mulai dari rumah tangga, lingkungan dan pergaulannya, memberikan pendidikan agama atau menggerakkan magrib mengaji.

”Untuk pembangunan pintu klip Desa Banglas akan dibangun pada tahun ini saya harap agar Pak Kades dapat mengawal nantinya pelaksanaan pembangunannya karena itu adalah realisasi saya pada saat reses tahun lalu," jelas Iskandar dihadapan warga Banglas yang hadir.

Selanjutnya, saat diskusi bersama warga di Gg. Amaliah, ketua RT 01 Amaliah II, Desa Banglas, Agustami mewakili warga mengeluhkan tiang listrik lebih kurang 20 KK.

”Saya sampaikan kepada Bapak Iskandar Budiman, di Gg. Amaliah ini ada sebanyak 20 KK yang belum ada tiang listrik," jelasnya.

Kemudian salah satu Imam di wilayah setempat H. Wagiman, juga menambahkan, mereka berharap agar Gg. Amaliah yang sudah runtuh untuk dapat jalannya dibangun lagi.

Di akhir resesnya, Iskandar Budiman berharap kepada seluruh warga masyarakat yang hadir agar Partai Golkar (Golongan Karya) ini makin dicintai dan semakin mendapat dukungan dan bantuan dari semua masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan