News

Gandeng PLN, Anggota DPRD Meranti Bantu Pemasangan Listrik Gratis Untuk Warga Kurang Mampu

MERANTI - ULP PLN Persero Selatpanjang memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dalam penyambungan listrik tanpa biaya melalui program Light Up The Dream, yang merupakan program donasi karyawan PLN (Persero) Selatpanjang.

Terselenggaranya program Light Up The Dream atau bantuan sosial dari pihak PLN Selatpanjang tersebut, supaya dapat meringankan beban bagi masyarakat, terutama yang kurang mampu dalam mendapatkan listrik.

Hal itu disampaikan manajer PLN Persero Selatpanjang Rachard Tambunan mengatakan, pemasangan meteran listrik gratis terhadap masyarakat kurang mampu tersebut, merupakan program insentif atau sumbangsihnya dari melalui program Light Up The Dream.

"Bantuan kami lakukan merupakan inisiatif atau sumbangsih dari teman-teman kita dan saling berbagi, sehingga teman-teman kita dari pihak PLN menyisihkan sedikit rezeki dan dikumpulkan, sehingga dengan ini dapat kami membantu saudara kita yang belum merasakan atau menikmati listrik," kara Rachard, Selasa (15/3/2022).

Selain itu pihak PLN juga telah berkerjasama dengan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, fraksi Hanura Dedi Yuhara Lubis, dan hal itu secara langsung diberikan bantuan terhadap warga yang kurang mampu dengan memasukkan meteran gratis di Desa Banglas Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Adapun bantuan dan perhatian yang dilakukan oleh anggota Fraksi Hanura tersebut, melihat dengan kondisi warga sangat memprihatinkan terhadap perekonomian nya, sehingga dirinya berkerjasama kepada pihak ULP PLN Persero Selatpanjang, untuk melakukan penerangan rumah warga tersebut.

Sementara itu Dedi Yuhara Lubis anggota DPRD Kepulauan Meranti, mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari pihak PLN Persero Selatpanjang yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Hal itu sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu masyarakat dalam mewujudkan mimpi menghadirkan listrik untuk masyarakat tidak mampu, sangat terbantu adanya program Light Up The Dream ini," ungkapnya.

Dedi Yuhara berharap kepada pihak PLN, khususnya ULP Kepulauan Meranti terus melakukan upaya-upaya terbaik dalam melayani pelanggan dan perhatian terhadap masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan listrik gratis,tentunya dalam hal ini diprioritaskan bagi masyarakat yang memang benar-benar layak untuk dibantu.

"Atas nama pribadi wakil rakyat, kami sangat berterima kasih kepada pihak PLN ULP Meranti dibawah pimpinan bapak Richard Tambunan, yang telah memberikan bantuan dan sumbangsihnya.
Untuk kedepan harapan kita juga hal ini bisa sampai dan menyentuh kepada masyarakat yang berada di 9 kecamatan dikabupaten termuda se-provinsi Riau ini," pungkasnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan