News

Kapolsek Tebingtinggi Barat dan Personil Berbagi Puluhan Bungkus Takjil

MERANTI - Kapolsek Polsek Tebingtinggi Barat bersama personil, Rabu (20/4/2022) sore, berbagi takjil kepada warga yang melintas di depan Mako Polsek, Jalan Perumbi, Desa Alai.

Kegiatan pembagian sebanyak 100 cup takjil berupa bubur kacau hijau tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tebingtinggi Barat, Iptu JA Lubis SH MH, dengan didampingi sejumlah Kanit dan personil.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang, Iptu JA Lubis SH MH mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di dalam bulan suci Ramadhan. Terlebih bagi warga yang melintas di depan Mako Polsek itu.

"Selain sebagai bentuk kepedulian kita, kegiatan berbagi takjil ini juga merupakan media penyambung sekaligus mempererat tali silaturahmi antara anggota Polsek Tebingtinggi Barat dengan masyarakat," ungkapnya.

Dikaui Iptu JA Lubis, bahwa kedekatan antara polisi dengan masyarakat memang perlu terus ditingkatkan. Sehingga dengan begitu kehadiran polisi, terutama dalam hal melayani dan mengayomi dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Kita juga berharap dengan berbagai kegiatan positif, bisa menambahkan sinergi bersama masyarakat dan seluruh unsur yang ada di wilayah Tebingtinggi Barat ini. Apalagi berkaitan dengan penanggulangan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi di masa pandemi ini," harapnya.***



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan