News

Kasatpol PP Rohil Tegas Akan Keluarkan Anggota Bila Tak Bekerja Sesuai SOP

Plt Kasatpol PP Rohil Syafnurizal, SE memimpin apel bersama seluruh anggota baru.

ROHIL - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar apel bersama seluruh anggota baru, Selasa (17/5/2022).

Apel dipimpin Plt Kasatpol PP Rohil Syafnurizal, SE. Ia menegaskan, bagi anggota yang tidak bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), maka akan dikeluarkan. 

“Nama-nama yang lulus di Satpol PP akan kami rekap hari ini. Untuk hari Kamis-Sabtu, kami akan melaksanakan pergerakan jasmani untuk pembekalan kepada anggota Satpol PP yang baru lulus,” jelas Syafnurizal. 

Kasatpol PP juga memberikan arahan kepada anggota laki-laki agar tidak berambut panjang dan berwarna merah. Apabila ini dilanggar, maka anggota tersebut dikeluarkan dari barisan. 

“Kami tidak segan-segan mengeluarkan mereka dari Satpol PP ini apabila tidak melaksanakan tugas dengan baik,” tegasnya. 

Syafnurizal mengharapkan seluruh anggota yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik, disiplin diri serta menghadapi masyarakat sesuai aturan SOP di Kabupaten Rokan Hilir. 

“Semoga minggu ke empat nanti semuanya sudah menandatangani kontrak. Setelahnya, mereka sudah terikat dengan hukum yang wajib dipatuhi dan dilaksanakan,” ujarnya. 

Selanjutnya, para anggota Satpol PP yang sudah dikontrak akan menjalani tes urine di RSUD. Ini bertujuan agar tidak ada lagi indikasi bahwa anggota Satpol PP Rohil memakai zat adiktif. Jika ada, resikonya ditanggung diri masing-masing. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan