News

Ngopi Bareng, Polsek dan KNPI Rangsang Siap Saling Dukung Tugas

MERANTI - Polsek Rangsang bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), pada Rabu (8/6/2022) malam, bertempat di halaman Mako Polsek, Jalan Pelajar, Desa Tanjung Samak, menggelar kegiatan ngopi bareng. 

Ngopi bareng yang bertajuk Kopi Liberika (Komunikasi Inspiratif Polisi Bersama Komunitas Masyarakat) tersebut dihadiri Wakapolsek Iptu Bakara, Ketua KNPI Kecamatan Rangsang Tri Handoko, Kanit Intelkam Aipda Kholil Muda, Kanit Binmas Bripka Benny Surya, dan sejumlah personil Polsek, serta anggota KNPI setempat.

"Giat ini bertujuan untuk menjalin dan membangun komunikasi dan silaturahmi antara polisi, khususnya Polsek Rangsang dengan masyarakat yang dalam hal ini komunitas maupun organisasi kepemudaan seperti KNPI Rangsang," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH, Kamis (9/6/2022) pagi. 

Pihaknya, kata Kapolsek berharap dukungan dari masyarakat dalam melaksanaan tugas-tugas kepolisian di wilayah hukumnya, terutama dalam hal menjaga kamtibmas.

"Intinya, kita (Polsek) bersama KNPI Kecamatan Rangsang saling mendukung dan berkolaborasi, terlebih dalam hal menciptakan harkamtibmas di wilayah ini," ucap AGD Simamora.

Selain itu, sebutnya, secara bersama KNPI setempat juga menyosialisasikan ketertiban berlalulintas. Seperti halnya aturan tentang menggunakan helm saat berkendara. Kemudian juga pencegahan bahaya narkoba, kenakalan remaja, serta kegiatan-kegiatan positif lainnya.

"Kita juga membahas tentang pelaksanaan program pemerintah, yakni vaksinasi dalam rangka menciptakan herd imunity, pencegahan Covid-19, serta pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla)," tutur Kapolsek Iptu AGD Simamora.***



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan