News

Kapolsek Imbau Siswa SMAN 1 Merbau Tak Lakukan Perbuatan Melanggar Hukum

MERANTI - Kapolsek Iptu Aguslan SH, menghimbau siswa-siswi SMA Negeri 1 Merbau, tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Pesan itu disampaikannya saat menjadi inspektur upacara bendera, Senin (8/8/2022) pagi, di lapangan SMA Negeri 1 Merbau.

Hadir mengikuti upacara tersebut Wakil Kepala SMA Negeri 1 Merbau Solihin SPd, para majelis guru serta seluruh siswa-siswi.

"Jaga nama baik sekolah dengan mematuhi aturan sekolah, dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum," pesan Iptu Aguslan dalam arahannya.

Selain itu, ia meminta para siswa agar selalu mematuhi guru yang mendidik, rajin sekolah dan giat belajar, serta mengikuti semua program sekolah untuk meraih prestasi yang membanggakan  orang tua.

"Jangan sampai terlibat dalam pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba, serta taati aturan berlalulintas terutama menggunakan helm," imbaunya. 

Di kesempatan itu, Kapolsek Merbau juga mengajak seluruh pihak untuk mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

"Kita mengajak masyarakat bersama memelihara dan menjaga kamtibmas agar daerah kita ini selalu dalam kondisi yang kondusif. Sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman," ajaknya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan