Riau

Hasil Kongres VI, Firman Syahputra Nakhodai IPMK2M-Pekanbaru Periode 2022-2024

Firman Syahputra terpilih sebagai ketua IPMK2M periode 2022-2024.

PEKANBARU - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti - Pekanbaru (IPMK2M) menggelar Kongres IPMK2M VI, bertempat Hotel Djokro Pekanbaru, Sabtu (20/8/2022).

 

Sebelumya, acara dibuka secara resmi oleh Bupati Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil dengan dihadiri beberapa OPD dan perwakilan paguyuban kabupaten yang ada di Riau, dan paguyuban kecamatan yang ada di Meranti pada 19 Agustus 2022 lalu, dengan mengusung tema "Sinergitas Mahasiswa dan Pemerintah Daerah Dalam Mewujudkan Inovasi dan Kreativitas Generasi Muda yang Madani".

 

Saat pelaksanaan kongres IPMK2M akhirnya didapati hasil menetapkan Firman Syahputra terpilih sebagai ketua IPMK2M periode 2022-2024 dengan jumlah calon 4, Firman (Hipma-KPM) Pazriyanto (Rumput) Khairil Zyumardi (IPMKR) Hidayatul Munasiroh (Hipma-TTB), namun mengkerucut menjadi 2 calon karena adanya sistem lobying terlebih dahulu, dengan 27 pemilih, dengan hasil perbandingan suara 14:12 Firman unggul dari calon kandidat lainnya yakni Hidayatul Munashiroh.

 

Firman, Mahasiswa yang sebelumnya menjabat sebagai ketua umum Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Pulau Merbau (Hipma-KPM) terpilih melalui mekanisme voting suara terbanyak, Setelah terpilih beliau memiliki harapan kedepan untuk Hipmam.

 

"Harapan Saya sebagai ketua IPMK2M terpilih, semoga dengan adanya nantik kepengurusan IPMK2M yang baru, semoga bisa kembali membangkitkan marwah dan kejayaan IPMK2M Pekanbaru, memperbaiki dan melanjutkan kinerja pengurus sebelumnya untuk merangkul kawan-kawan paguyuban kecamatan Se-Meranti, Serta bisa bersinergi dengan pemerintah daerah guna terciptanya hubungan yang responsif terhadap segala aspirasi dan kegiatan mahasiswa, begitu juga sebaliknya," terang ketua IPMK2M terpilih. 

 

Sementara itu, Ketua IPMK2M - Pekanbaru terpilih, Firman Syahputra kepada media ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin IPMK2M 2 tahun ke depan, tentunya ini merupakan langkah awal untuk sama-sama kami di lingkungan mahasiswa berproses dalam organisasi menjadi lebih baik.

 

"Semoga dengan kepengurusan yang baru ini dapat memberikan sedikit warna baru dalam berkontribusi terhadap kemaslahatan masyarakat banyak serta bersama-sama seluruh pengurus meningkatkan marwah Mahasiswa sebagai pendorong kegiatan Pemerintah Daerah dengan maksimal," tutup Firman. (red). 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan