News

Jumat Barokah, Polsek Tebingtinggi Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

MERANTI - Polsek Tebing Tinggi, Jumat (21/10/2022) pagi, kembali berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan melalui program Jumat Barokah

Kali ini, bantuan disalurkan kepada Merah (51 thn) warga Jln Sei Datu Desa Sesap Kecamatan Tebing Tinggi dan Manan (55 thn) salah seorang warga Desa Nipah Sendanu Kecamatan Tebing Tinggi Timur.

Giat bantuan sosial (bansos) tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tebing Tinggi AKP Gunawan SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sesap Brigadir Ilham Edi Putra, Kaur Kesra Desa Sesap Lasih, dan petugas Polindes setempat Puspa S Lubis.

Sementara itu di Desa Nipah Sendanu, bansos disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sungai Tohor Bripka Maulana Saputra yang didampingi Kades Nipah Sendanu Adi Juliadi AMd, Sekdes Izwan, Kaur Perencanaan Desa Nipah Sendanu M Fadli, dan Kasi Pemerintahan Nazri.

Adapun bantuan paket sembako yang diberikan tersebut berupa beras, mie instan, telor, ikan sarden kaleng, dan minyak goreng.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan mengatakan bahwa giat itu dilaksanakan untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat.

"Ini giat rutin kita laksanakan dalam memberikan perhatian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan warga yang menerimanya," ungkap Kapolsek usai giat.

Disamping itu, sebutnya, Jumat Barokah Polsek Tebing Tinggi ini juga bertujuan untuk membangun dan meningkatkan rasa peduli serta silaturahmi masyarakat dengan Polri. 

"Mudah-mudahan kehadiran polisi selalu dicintai masyarakat, terutama dalam melayani, melindungi dan mengayomi," ucap AKP Gunawan. (And)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan